Dinas Pemuda dan Olahraga

18 Maret 2021   471 kali  
DISPORA MENDAPAT BANTUAN ALAT STERILLIZER CHAMBER DARI CSR PT. MATAHARI JAYA.
DISPORA MENDAPAT BANTUAN ALAT STERILLIZER CHAMBER DARI CSR PT. MATAHARI JAYA.

Rabu, 17 / 3 / 2021. CSR PT. Matahari Jaya Internasional memberikan bantuan alat kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang berupa Auto Nebulizing Sterillizer Chamber atau alat penguap sebagai pemutus mata rantai covid-19. HRD Manager PT.Matahari Jaya Internasional Andy Prasetiyo, S. Psi. MH menyerahkan Berita Acara Serah Terima Barang kepada pihak kedua yaitu Dispora selaku penerima barang yang diterima  oleh Sekdin Dispora Heri Susanto, SH mewakili Plh. Kadispora Nugraha Yudha Mudiarto, S. Sos. M.Si yang tidak bisa hadir karena ada tugas penting di Dinas Perhubungan. Penanda tanganan serah terima barang kedua belah pihak juga disaksikan oleh Asisten Administrasi Ir. Teguh Widjayono, MM dan koordinator CSR di Lumajang perwakilan dari kantor  Bappeda  Anggi Raka Utama, S. AB.

 

Manager CSR. PT. Matahari Jaya Internasional Andy Prasetya bantuan alat penguap untuk memutus rantai penyebaran covid-19 diberikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang dimaksudkan Dispora merupakan tempat venue olahraga tidak menutup kemungkinan disitu akan terjadi banyak kerumunan massa dan kontak dengan banyak orang, dikhawatirkan dalam aktifitas olahraga mereka tidak mentaati protokol kesehatan pemakaian masker maupun hand sanitaizer terabaikan. Dengan adanya alat bantu ini diharapkan bagi semua orang yang hendak berkunjung untuk berolahraga dan beraktifitas bisa memaksimalkan penggunaan alat ini . Sekretaris Dispora Heri Susanto, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan CSR. Matahari Jaya Internasional yang berkantor di Dusun Bulak Klakah RT/RW ; 054/007 Jarit – Candipuro ini telah berkontribusi kepada pemerintah daerah salah satunya bantuan alat penguat pemutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang diberikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang. Sehingga meminimalisir adanya cluster baru dari mutasian virus corona yang dikenal B-117, ujar Heri.

Selanjutnya untuk uji coba penggunaan dan  cara pemakaian alat ini ada beberapa yang harus diperhatikan seperti aliran listrik, pengisisan tabung air yang berada disamping kiri dan kanan Chamber dan  sudah di campur dengan sanitazer volume 10 liter air per tabung. Dari proses air diubah menjadi uap dan menunggu beberapa saat baru alat bisa di gunakan. Menurut personalia CSR. Matahari Jaya Int. Hedy Wulan alat Auto Nebulizing Sterilizer Chamber ini sudah otomatis, tetapi apabila sudah tidak ada aktifitas pengunjung, alat ini sebaiknya dimatikan. (dispora-lmj/ns).  

          

 

Banyak Dibaca





RAKOR PERSIAPAN POPKAB
29 Januari 2020 1167 kali Baca...
CANDIL IX PENUTUP HARJALU 764.
30 Desember 2019 759 kali Baca...
MESKI PANDEMI TETAP BERAKSI
12 Agustus 2020 450 kali Baca...
MELAYANG DARI GUNUNG WAYANG
21 September 2020 384 kali Baca...
TOT INSTRUKTUR SENAM BAGI OPD
22 Januari 2021 384 kali Baca...
LUMAJANG RAIH PRESTASI GEMILANG
03 November 2020 358 kali Baca...
SAYURKU HIJAU, KANTORKU SEGAR.
11 September 2020 279 kali Baca...
BUNDA INDAH SAMBANGI DISPORA
26 Maret 2021 266 kali Baca...
LOMBA AGUSTUSAN ANTAR ASN
28 Agustus 2020 232 kali Baca...