Dinas Pemuda dan Olahraga

13 Oktober 2021   7 kali  
PADU PADAN PERSEPSI YANG SAMA KONI DAN CABOR .
PADU PADAN PERSEPSI YANG SAMA KONI DAN CABOR .

PADU PADAN PERSEPSI YANG SAMA KONI DAN CABOR .

Ajang silaturahmi penggurus Koni khususnya Tim Pelaksanan Puslatkab dan Tim Persiapan PORPROV VII kabupaten Lumajang ( 12/10/’21). Rapat berkala yang dilaksanakan Koni Lumajang tidak lain adalah sinkronisasi data dan membahas apa saja khusunya venue dan kesiapan atlet di kabupaten Lumajang. Rapat yang dihadiri ketua cabor dan manager yang menanggani cabor Puslatda diharapkan semua bekerja sama untuk saling membantu manakala cabor kesulitan dalam hal yang menyangkut kesiapan atlet, tersedianya sarana prasarana maupun hal-hal administrasi yang lain yang jauh hari kita harus siapkan, ungkap ketua Koni H. Ngateman, SH dalam pembukaan silaturrahmi khususnya cabor Puslatkab Prioritas Madya 9 cabor kali ini. Dan pertemuan untuk Puslatkab Prioritas utama sudah terlaksana 3 minggu yang lalu. 

Lebih lanjut Ketum berharap di tahun 2021 kita sepakat dengan Tim yang menanggani Puslatkab dan demi efektifitas dan efisien tujuan kita dalam mempersiapkan atlet kita dalam PORPROV tegasnya. Waktu yang tinggal beberapa bulan kita manfaatkan betul-betul semua pihak terlibat baik atlet, pelatih, pembina ,lembaga sekolah kita support mereka semuanya. Mulai sekarang kita matangkan apa yang belum terlaksana dengan sebaik-baiknya. Harapan kami menginginkan atlet yang terjaring dalam Puslatkab target 300-350 atlet tetapi melalui Timlak  Puslatkab melalui penjaringan seleksi dengan beberapa uji tes segala macam maka yang layak masuk Puslatkab 163 atlet. Harus bagaimana lagi kita berupaya memang SDM kita segitu harus kita akui. Tidak menutup kemungkinan terutama untuk cabor terukur iku nanti bisa kita perbandingan dengan limit waktu yang mendekati kita masukkan. Beberapa waktu yang lalu Koni Lumajang mendapat kunjungan Koni dari kabupaten Banyuwangi. Untuk PORPROV VII besuk Banyuwangi akan menurunkan 550 orang atlet turun dengan mengikuti 23 nomor lomba ujar Ketum Koni. Kita tidak ada waktu untuk memikirkan hal yang mengguras energi hanya hal yang tidak ada sangkut pautnya dengan prestasi atlet. Kita fokus untuk prestasi dan pembinaan atlet yang lebih terarah dan terfokus untuk PORPROV Kabupaten Lumajang naik peringkat, ujarnya.

Selanjutkan kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Tim Anggaran oleh Budi Satria Handika, SE  dan  Ketua Timlak Puslatkab Lumajang 2021 Rifatur Rohman . dijelaskan bahwa degradasi atlet untuk atlet Puslatkab di bulan Desember. Tidak menutup kemungkinan bahwa atlet yang sudah masuk bisa naik peringkat atau turun peringkat, atau kalau memang prestasi tidak ada perkembangan maka akan dilakukan degradasi. Hal tersebut menjadi evaluasi selama kegiatan yang dilakukan baik itu pertandingan yang bersifat daerah maupun open semua akan menjadi bahan evaluasi Tim Penguji dalam Timlak Puslatkab, ujar Budi Satria Handika di akhir kegiatan tersebut. (dispora/lmj/ns).    

Banyak Dibaca


RAKOR PERSIAPAN POPKAB
29 Januari 2020 851 kali Baca...


CANDIL IX PENUTUP HARJALU 764.
30 Desember 2019 611 kali Baca...

MESKI PANDEMI TETAP BERAKSI
12 Agustus 2020 220 kali Baca...
LUMAJANG RAIH PRESTASI GEMILANG
03 November 2020 197 kali Baca...
MELAYANG DARI GUNUNG WAYANG
21 September 2020 187 kali Baca...
TOT INSTRUKTUR SENAM BAGI OPD
22 Januari 2021 176 kali Baca...
SAYURKU HIJAU, KANTORKU SEGAR.
11 September 2020 166 kali Baca...
LOMBA AGUSTUSAN ANTAR ASN
28 Agustus 2020 114 kali Baca...
BUNDA INDAH SAMBANGI DISPORA
26 Maret 2021 99 kali Baca...