Dinas Pemuda dan Olahraga

30 Agustus 2023   147 kali  
PESERTA MEMBLUDAK SENAM POKOK’E OBAH SUKSES SEDOT KAUM HAWA SADAR AKAN HIDUP SEHAT DAN BUGAR
PESERTA MEMBLUDAK SENAM POKOK’E OBAH SUKSES SEDOT KAUM HAWA SADAR AKAN HIDUP SEHAT DAN BUGAR

Dalam rangka HUT RI ke- 78 Kabupaten Lumajang melalui wadah PERWOSI dan DWP Kabupaten melaksanakan gelar Senam Bersama Pokok’e Obah (29/8/’23). Gelar senam yang di gelar di halaman Stadion Semeru Lumajang diikuti + 650 peserta terdiri dari 21 dharma wanita unit kecamatan, GOW  se Kabupaten Lumajang serta terbuka untuk masyarakat umum.

Senam Pokok’e Obah yang setiap hari selasa sore ini, berbeda dari hari biasanya. Pasalnya senam sore disamping mendapatkan sehatnya serta kehebohan para ibu-ibu ini dalam nuansa merah putih diiringi alunan musik yang aerobic dan rancak sehingga menambah kegairahan dan semangat berolah raga para kaum hawa ini. Dengan instruktur dari PERWOSI sendiri Ny. Sumarmi, Ny. Utik serta Ny. Yani yang memandu gebyar senam dari awal hingga akhir kegiatan. Juga tak kalah serunya   adalah banjir doorprise dari berbagai pihak sponsorship yang mendukung dan menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun 2023. Diantaranya  berasal dari Pegadaian Lumajang, Elmoist, Wardah kosmetic, dan Entrasol. Juga dari dana kas DWP Kabupaten Lumajang.

Ketua Perwosi  Lumajang dan juga Dharma Wanita Kabupaten Ny.  Rahayu Jati Sakti Asih mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang hadir, serta tidak lupa ucapan kepada sponshor yang mendukung acara gebyar senam bersama kali dengan menyumbangkan berbagai hadiah dalam berbagai bentuk. Bahkan dari pegadaian juga ada undian 5 buah emas batangan untuk 5 orang yang beruntung.

Gebyar senam bersama juga dilakukan pemilihan 3 kategori peserta diantaranya penilaian untuk peserta terunik dalam penampilan pakaian, peserta terheboh di dalam gerakan senam serta penilaian peserta terbanyak dalam kelompok, masing-masing diambil 5 besar di setiap kategori. Dengan banjirnya hadiah serta doorprise berbagai macam dan sangat banyak ini. Bahkan komentar sebagian besar  peserta senam merasa puas senang dan bahagia karena hampir seluruh peserta mendapatkan doorprise dari panitia.

Untuk peserta senam terunik jatuh pada peserta atas nama ibu Luluk dari SMPN 3 Lumajang sebagai pemenang pertama, Ibu Nulik Jatiroto diposisi kedua, Ibu Sri Pangestu posisi ketiga dan Ibu Yasmi di posisi keempat. Untuk pemenang  peserta terheboh jatuh pada ibu rahma serta ibu Warni sebagai pemenang satu dan dua di posisi tiga peserta dari Kec. Ranuyoso. Sedangkan untuk anggota terbanyak dari Setda sebanyak 30 personil posisi kedua BKD Lumajang dan DLH posisi ketiga  Bagi para peserta yang terpilih disamping mendapatkan hadiah dari panitia juga tidak ketinggalan Ibu Ketua Dharma Wanita sekaligus ketua PERWOSI ini juga bagi-bagi rejeki saweran untuk masing-masing pemenang 100 ribu an per orang  yang murni dari uang pribadinya. Semoga dengan kebersamaan dan niatan yang tulus murni memberikan manfaat dan keberkahan kepada sesama, menjadikan hidup lebih bermakna dan berkah. Aamiin. (dispora-lmj/ns).   

 

Banyak Dibaca





RAKOR PERSIAPAN POPKAB
29 Januari 2020 1338 kali Baca...
CANDIL IX PENUTUP HARJALU 764.
30 Desember 2019 902 kali Baca...
MESKI PANDEMI TETAP BERAKSI
12 Agustus 2020 629 kali Baca...
TOT INSTRUKTUR SENAM BAGI OPD
22 Januari 2021 589 kali Baca...
MELAYANG DARI GUNUNG WAYANG
21 September 2020 530 kali Baca...
LUMAJANG RAIH PRESTASI GEMILANG
03 November 2020 502 kali Baca...
BUNDA INDAH SAMBANGI DISPORA
26 Maret 2021 474 kali Baca...
SAYURKU HIJAU, KANTORKU SEGAR.
11 September 2020 403 kali Baca...
LOMBA AGUSTUSAN ANTAR ASN
28 Agustus 2020 347 kali Baca...