Dinas Pemuda dan Olahraga

25 September 2020   27 kali  
DARI LUMAJANG UNTUK INDONESIA DAN DUNIA
DARI LUMAJANG UNTUK INDONESIA DAN DUNIA

Himbauan dan seruan untuk berkegiatan “ Word Clean Up Day “ ( WCPI ) yang bertajuk “ Berseru Untuk  Indonesia Bersih “ tahun 2020 dan berlaku serentak di seluruh dunia disambut dengan penuh antusias dan semangat luar biasa oleh jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang dalam bentuk kerja bhakti pada jum’at (25/9/’20) berlokasi Lesehan Stadion Semeru (LSS) Lumajang.

Sebagaimana di sampaikan Paimin, Ap. MM Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang menyatakan jika Lesehan Stadion Semeru (LSS) merupakan bagian tak terpisahkan dari Stadion Semeru sendiri yang nota bene bagian dari tempat kerja karyawan / karyawati Dispora Lumajang, kantor bisa menjadi salah satu tempat bersembunyinya virus dan bakteri, apalagi saat pandemi berlangsung seperti sekarang ini, salah satu yang penting diperhatikan adalah kebersihan di tempat kerja/kantor,mengingat sebagian aktifitas keseharian dilakukan dilokasi kerja, demikian kilahnya di sela-sela berkegiatan kerja bhakti.

Menyingung tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 di tempat  kerja, dirinya tidak bosan untuk menghimbau seluruh jajaran untuk menerapkan halini di tempat kerja seperti mencuci tangan secara berkal, memakai masker yang wajib dan mengganti rutinitas jabat tangan di tempat kerja, jangan ragu menolak jabat tangan karena dianggap tidak sopa, ada banyak cara untuk menyapa dan menghormat seperti menyatukan kedua telapak tangan,membungkuk. Demikian Paimin mengakhiri.(dispora-lmj/hr/ns).

Banyak Dibaca


RAKOR PERSIAPAN POPKAB
29 Januari 2020 318 kali Baca...


CANDIL IX PENUTUP HARJALU 764.
30 Desember 2019 215 kali Baca...

MESKI PANDEMI TETAP BERAKSI
12 Agustus 2020 40 kali Baca...
MELAYANG DARI GUNUNG WAYANG
21 September 2020 36 kali Baca...
SAYURKU HIJAU, KANTORKU SEGAR.
11 September 2020 33 kali Baca...
LOMBA AGUSTUSAN ANTAR ASN
28 Agustus 2020 32 kali Baca...
LUMAJANG RAIH PRESTASI GEMILANG
03 November 2020 12 kali Baca...