Dinas Pemuda dan Olahraga

19 Agustus 2022   96 kali  
LOMBA BALAP KARUNG MEMAKAI HELM MEWARNAI HARI KEMERDEKAAN DI DISPORA
LOMBA BALAP KARUNG MEMAKAI HELM MEWARNAI HARI KEMERDEKAAN DI DISPORA

Momentum Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 masih berlangsung. Sebagai bentuk rasa syukur atas Rahmad Alloh Yang Maha Kuasa dalam merebut kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia oleh para Suhadaq para Pahlawan Pejuang Kemerdekaan sehingga sampai saat ini kita wajib menjaga akan Keutuhan NKRI sampai akhir hayat. Berbagai bentuk  salah satu mengisi kemerdekaan Indonesia adalah pembangunan di segala bidang. Pembangunan Manusia Indonesia seutuhnya baik pembangunan lahir maupun batiniyah.

Nuansa kegembiraan dirasakan semua masyarakat Indonesia berbagai macam lomba di gelar baik di tingkat RT/RW maupun instansi Pemerintah. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang sebagai OPD yang tugas pokoknya berkecimpung dalam dunia olahraga maupun pembinaan Kepemudaan juga tak kalah dalam mengadakan aneka Lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan. Jumat (19/8/2022) setelah dilaksanakan Senam Kesegaran Jasmani di Lingkungan kantor yang diikuti para anggota Dharma Wanita di lingkup Dispora berbagai Lomba di lakukan antara lain Lomba Makan Krupuk dengan salah satu jempol kaki  peserta lomba sebagai tali pengikat. Tentu saja posisi  1 kaki harus menggantung/ di angkat  tidak boleh di silangkan maupun di taruh di tanah. Tingkat kesulitan dan butuh ketahanan dan keseimbangan dalam hal ini.  Juga ada lomba  Balap Karung dengan memakai Helm, juga ada lomba Pakai Topi dengan kawat dan Lomba menstranfer air yang dilakukan estafet 4 orang dalam satu grup. Keseruan dan kegembiraan penuh canda tawa mewarnai di setiap perlombaan.  

Kadispora Nurman Riyadi, S.Pi Sekdin M. Soleh Alfan, S.Sos dan para Kabid, Kasi Kasubag beserta sarimbit turut serta campur baur beserta karyawan  mengikuti Lomba. Hal ini di maksudkan sebagai wujud menjalin Ukhuwah antar karyawan juga mempererat suasana kekeluargaan.  Tidak ada perbedaan antara atasan dan bawahan semua sama “ Duduk sama Rendah Berdiri sama Tinggi” . Disamping menggelar berbagai Lomba juga ada Bansos yang di lakukan oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Dispora dengan berbagi nasi bungkus kepada para tukamg becak yang ada di sekitan Stadion. Untuk Lomba makan krupuk juara utama Dia Dwi Ananda, M. Khoirul Anam, Heri Eko Cahyono di bagian putra, di bagian putri Bu Faisol Amir, Bu Dwi Banjir, Bu Chandra Mudita   di bagian putri. Lomba Balap Karung M. Samsul Hadi,  Khoirul Anam, M. Agam Putra, Bu Tika, Bu Rosa dan bu Devi. Topi krancang kawat diraih Bu Susi, bu Devi, Bu Dita di Bagian Putra Pak M. Hasan, Kabid Rofik, Kasi Galih, Lomba Tranfer Air juara 1 Tim Aselole  kedua Tim Setan Kredit ( Ngrumpi ) , juara 3 Tim Kwek-kwek. ( dispora-lmj/ns).       

Banyak Dibaca





RAKOR PERSIAPAN POPKAB
29 Januari 2020 1167 kali Baca...
CANDIL IX PENUTUP HARJALU 764.
30 Desember 2019 759 kali Baca...
MESKI PANDEMI TETAP BERAKSI
12 Agustus 2020 450 kali Baca...
TOT INSTRUKTUR SENAM BAGI OPD
22 Januari 2021 384 kali Baca...
MELAYANG DARI GUNUNG WAYANG
21 September 2020 383 kali Baca...
LUMAJANG RAIH PRESTASI GEMILANG
03 November 2020 358 kali Baca...
SAYURKU HIJAU, KANTORKU SEGAR.
11 September 2020 279 kali Baca...
BUNDA INDAH SAMBANGI DISPORA
26 Maret 2021 266 kali Baca...
LOMBA AGUSTUSAN ANTAR ASN
28 Agustus 2020 232 kali Baca...