Dinas Pemuda dan Olahraga

06 Februari 2024   65 kali  
TERIMA KASIH PAK NGATEMAN TELAH MEMBAWA PERUBAHAN BESAR PADA PRESTASI OLAHRAGA DI LUMAJANG
TERIMA KASIH PAK NGATEMAN TELAH MEMBAWA PERUBAHAN BESAR PADA PRESTASI OLAHRAGA DI LUMAJANG

Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada insan olahraga di Pekan Olahraga Provinsi selama kepemimpinan H. Ngateman. Bertempat di Hotel Utama Raya Situbondo (2-4 Februari 2024) mantan ketua KONI Lumajang yang sudah 2 periode memimpin KONI Lumajang telah banyak membawa perubahan baik dalam hal pembinaan cabor dan prestasi atlet namun juga pemikiran serta ide gagasan cemerlang beliau dalam hal pembinaan prestasi olahraga sudah tidak diragukan lagi.

Silaturahmi dan ramah tamah periode penggurus KONI 2023 bersama keluarga dari masing-masing penggurus. Pada sambutannya H. Ngateman meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga penggurus KONI 2023 yang mana bapak dan ibu mereka meninggalkan keluarga istri, anak, cucu karena  tugas di  PORPROV yang sampai 10 hari bahkan lebih. Untuk itu mantan ketua KONI mohon maaf manakala ada tutur kata perbuatan beliau selama 8 tahun meminpin ada kesalahan. Suka dan duka di dalam beberapa kali PORPROV dan puncak kejayaan adalah di PORPROV VII tahun 2022 kemarin prestasi anak-anak kita cukup membanggakan dengan berada di 8 besar Jatim.  

Beliau juga berpesan kepada ketua penggurus KONI yang baru Budi Satria Andhika. Agar ke depan prestasi Lumajang semakin meningkat dan lebih baik lagi, saya yakin ujarnya. Beliau juga berpesan menjadi Ketua KONI harus memiliki telingga yang tebal tidak mudah tersinggung tidak mudah marah manakala ada sesuatu kritik ucapan yang pedas. Hal itu adalah tantangan untuk lebih baik lagi dalam hal pemecahan permasalahan yang muncul. Selagi niatan kita bagus kinerja kita bagus, amanah  sesuai dengan aturan yang ada saya yakin semua tidak ada masalah, ungkapnya lebih jauh.

Di dalam kepenggurusan anggota KONI yang baru 2024-2028 Ngateman menilai ada perubahan peruncingan kepenggurusan dan adanya kolaborasi penggurus yang senior dan yunior ini juga harus kita dukung sepenuhnya. Setiap pemimpin mempunyai keyakinan dan kepercayaan diri yang kuat dalam memimpin. Untuk itu kepada penggurus yang masih terpilih harus memberikan ilmu dan pengalaman yang baik kepada generasi berikutnya. Dan regulasi kepenggurusan dalam wadah KONI Lumajang merupakan hal yang biasa dan wajar-wajar saja  di setiap organisasi. Dan di puncak acara silaturahmi dan kumpul bareng ini ditandai dengan penyerahan Nota Inventaris KONI Lumajang dari Ketua KONI yang lama H. Ngateman kepada ketua KONI yang baru Budi Satria Andhika.  Dengan berakhirnya kegiatan penanda tanganan para penggurus bisa menikmati liburan  dengan keluarga besuk paginya di kawasan Utama Raya dengan berbagai wahana yang tersedia. Dan semua kegiatan dan gagasan acara silaturahmi semuanya itu murni dari anggaran pribadi bapak Ngateman yang terkenal sebagai penggusaha  sukses di Lumajang ini. (dispora-lmj/ns).

Banyak Dibaca





RAKOR PERSIAPAN POPKAB
29 Januari 2020 1338 kali Baca...
CANDIL IX PENUTUP HARJALU 764.
30 Desember 2019 902 kali Baca...
MESKI PANDEMI TETAP BERAKSI
12 Agustus 2020 629 kali Baca...
TOT INSTRUKTUR SENAM BAGI OPD
22 Januari 2021 589 kali Baca...
MELAYANG DARI GUNUNG WAYANG
21 September 2020 530 kali Baca...
LUMAJANG RAIH PRESTASI GEMILANG
03 November 2020 502 kali Baca...
BUNDA INDAH SAMBANGI DISPORA
26 Maret 2021 474 kali Baca...
SAYURKU HIJAU, KANTORKU SEGAR.
11 September 2020 403 kali Baca...
LOMBA AGUSTUSAN ANTAR ASN
28 Agustus 2020 347 kali Baca...