Dinas Pemuda dan Olahraga

26 Desember 2019   13 kali  
PENGAJIAN RUTIN YASINAN DAN RAPAT INTERNAL DISPORA
PENGAJIAN RUTIN YASINAN DAN RAPAT INTERNAL DISPORA

Kegiatan rutin pengajian Yasinan dan sholawat Nariyah yang dilaksanakan setiap bulan sekali tiap hari kamis kliwon malam jum'at legi ( 26/12/'19) yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang. Pengajian Yasinan dipimpin oleh Kadispora PAimin,Ap. MM dan diikuti oleh Sekretaris Heri Susanto, SH para kabid, kasi kasubag dan seluruh ASN dilingkungan Dispora. 

Setelah kegiatan religi selesai dilaksanakan dilanjutkan Rapat Internal Dispora. PAda rapat staf ini dibahas beberapa hal diantaranya Persiapan Gerak Jalan Tradisional Candil 9 tanggal 28 desember 2019. Pembahasan kedua mengenai administrasi kerja tahun 2020. 

Sekretaris Heri Susanto, SH menjelaskan dalam hasil rapat yang beliau hadiri beberapa waktu yang lalu di Pemkab, menjelaskan bahwa kedepan penggunaan kertas kerja semakin dikurangi dan beralih kerja ke sistem elektronik. Salah satu adalah mulai disosialisakan sitem  Nadine ( Naskah Dinas Elektronik ) di kabupaten Lumajang. 

Pada kesempatan yang kedua Kadispora menjelaskan bahwa untuk tahun 2020 bekerja secara fungsional, beliau berharap kepada pejabat eselon untuk mulai memperhatikan dan bersiapmelaksanakan sistem yang baru. Jadi untuk tahun 2020 tidak ada pejabat eselon. Bekerja didasarkan Tupoksi. Untuk itu Kadispora mengharapakan baik pejabat saat ini maupun para staf untuk meningkatkan SDM dan mempersiapkan diri. Mau tidak mau itulah sistem yang harus diterapkan dan kita harus terima ucapnya. 

Rapat dilanjutkan dengan persiapan panitia terhadap pelaksanaan Gerak Jalan Tradisional Candil yang ke-9 tahun 2019. Rapat dipimpin oleh Kabid Keolahragaan M. Soleh Alfan, S.Sos diantaranya kesiapan Dispora dalam penyelengaraan Candil tahun ini juga menyangkut Publikasi pendaftaran, hadiah, dan koordinasi masing-masing kecamatan yang dilalui jalur Candil. Pada forum ini juga di buka saran kritik sebelum kegiatan ini berlangsung. Harapannya pelaksanaan Gerak Jalan Tradisional Candipuro Lumajang tahun 2019 ini berjalan dengan baik aman dan lancar serta sukses penyelengaraan dan pelaksanaan. (ns). 

 

Banyak Dibaca


CANDIL IX PENUTUP HARJALU 764.
30 Desember 2019 94 kali Baca...

RAKOR PERSIAPAN POPKAB
29 Januari 2020 52 kali Baca...