Dinas Pemuda dan Olahraga

29 Januari 2024   53 kali  
NONTON BARENG PERTANDINGAN SEPAK BOLA TIMNAS , KONI LUMAJANG GELAR LAYAR LEBAR UNTUK MASYARAKAT LUMAJANG
NONTON BARENG PERTANDINGAN SEPAK BOLA TIMNAS , KONI LUMAJANG GELAR LAYAR LEBAR UNTUK  MASYARAKAT LUMAJANG

Acara Nonton Bareng pertandingan Sepak Bola Indonesia melawan Australia babak 16 besar Piala Asia di Qatar 2024 berlangsung ramai dan spektakuler. Gagasan KONI Lumajang untuk rame-rame nonton pertandingan sepak bola tingkat Asia Timnas banyak menyedot antusias warga masyarakat Lumajang yang hadir nimbrung bareng tua muda laki perempuan semuanya bercampur baur menyaksikan pertandingan yang di gelar layar lebar di area luar GOR  WIRA BAKTI Lumajang  (28/1/’24) untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Australia.

Hal ini merupakan yang kedua kalinya KONI Lumajang membuka layar lebar warga masyarakat Lumajang, kalau hari sebelumnya di gelar di halaman kantor KONI Lumajang. Namun malam ini dialihkan di GOR Wira Bakti di karenakan di halaman Dispora Lumajang sedang berlangsung kegiatan Sholawatan oleh PKS. Sehingga kegiatan layar lebar nonton bareng sepak bola  piala Asia Qatar 2024 dialihkan di GOR Wira Bakti.

Tidak menyurutkan penonton apalagi sepak bola merupakan olahraga yang sangat di gemari oleh seluruh lapisan masyarakat. Ide awal untuk membuka layar lebar adalah gagasan Ketua KONI Lumajang Budi Satria Andhika,  agar kedepan diharapkan olahraga di Kabupaten Lumajang  semakin di cintai dan diminati oleh masyarakat Luas, bukan hanya sepak bola saja tetapi cabang olahraga yang lainnya juga di harapkan melalui kegiatan semacam ini akan menambah semangat masyarakat Lumajang untuk mencintai olahraga dan gemar berolahraga. Hadir juga dalam kegiatan ini waka KONI Pujo Asmara Hadi, Ashuri, juga Eddy Sujarwo   kompak menyaksikan bersama warga masyarakat dalam layar lebar.

Walaupun pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Australia harus menerima kekalahan 0-4. Tetapi semangat juang para pemain Timnas ini sangat luar biasa dan pantang menyerah. Hal inilah yang bisa dipetik khususnya bagi atlet dan masyarakat Lumajang, bahwa semangat yang membara harus tetap ditanamkan pada lubuk hati yang terdalam bagi setiap insan olahraga di tanah air khususnya bagi masyarakat Lumajang. Bukan hanya sebatas pada sepak bola saja tetapi seluruh cabang olahraga  untuk mengambil pelajaran dan pengalaman untuk penerapan  pengembangan kemajuan prestasi olahraga di berbagai cabor  yang ada di Kabupaten Lumajang.(dispora-lmj/ns).  

Banyak Dibaca





RAKOR PERSIAPAN POPKAB
29 Januari 2020 1338 kali Baca...
CANDIL IX PENUTUP HARJALU 764.
30 Desember 2019 902 kali Baca...
MESKI PANDEMI TETAP BERAKSI
12 Agustus 2020 629 kali Baca...
TOT INSTRUKTUR SENAM BAGI OPD
22 Januari 2021 589 kali Baca...
MELAYANG DARI GUNUNG WAYANG
21 September 2020 530 kali Baca...
LUMAJANG RAIH PRESTASI GEMILANG
03 November 2020 502 kali Baca...
BUNDA INDAH SAMBANGI DISPORA
26 Maret 2021 474 kali Baca...
SAYURKU HIJAU, KANTORKU SEGAR.
11 September 2020 403 kali Baca...
LOMBA AGUSTUSAN ANTAR ASN
28 Agustus 2020 347 kali Baca...